4 Alasan Untuk Menempatkan Suginami Ward Di Jadwal Perjalanan Tokyo Anda

0

Ayo share ya minna

halo gaes baik lagi sama ini japanese nih kali ini kita akan bahas tempat wisata di tokyo nih. Karena Tokyo telah menjadi salah satu tujuan yang paling menakutkan dan menggembirakan untuk dilakukan sebagai traveler. Membuat daftar hal-hal penting yang harus dilakukan hanya akan membuat Anda sadar bahwa, di kota ini, daftar itu cukup banyak tanpa akhir. Bagi banyak dari kita, Pada saat kita akan pulang ke rumah karena akan merasa ingin  kembali lagi.

Jadi kemana anda harus pergi untuk mendapatkan versi terbaik dari Tokyo? Sebagian besar artikel perjalanan akan mengatakan tujuh tempat besar yang sama: Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Asakusa, Akihabara, Ginza, Roppongi (atau sejenisnya) untuk gambaran yang dapat diandalkan mengenai pemandangan, suara dan selera terbaik kota ini. Tapi ada beberapa daerah yang menawarkan pengalaman perjalanan yang sama sekali berbeda dari Tokyo; yang sering mengungkapkan wawasan yang lebih dalam tentang apa yang membuat kota ini, dan penduduknya.

Ward Suginami, yang terletak di pinggiran barat Shinjuku adalah tempat syang tepat. Di Suginami, Anda dapat menemukan kehidupan sehari-hari yang sederhana yang berada di luar lampu neon dan suara gemuruh dari salah satu kota terbesar di dunia. Penasaran Inilah empat alasan untuk memasukkan Suginami dalam eksplorasi Tokyo Anda.

Sangat mudah untuk mengalami banyak hal hanya dalam satu hari

Ward Suginami adalah tempat yang bisa dikunjungi dalam 24 jam namun cukup membuat penasaran sehingga Anda ingin kembali untuk eksplorasi kedua. Sebuah barisan rapi dari empat lingkungan yang berbeda satu demi satu di sepanjang garis JR Chuo membentuk Suginami, hanya beberapa pemberhentian dari Shinjuku. Naik dan turun kereta di mana pun kemewahan Akan membawa Anda, meskipun bisa di tempuh dengan berjalan kaki dari Nishi-Ogikubo,  ke barat, ke Koenji,  dalam beberapa jam.Tapi kita bisa pergi mencari-cari barang antik di Nishi-Ogikubo atau minum teh  di Ogikubo . Kemudian, pergilah ke tempat belanja tradisional Tokyo yang pal di Asagaya, area yang juga merupakan inkubator untuk industri anime. Beberapa jam setelah kegelapan paling banyak dihabiskan di Koenji dan pergi ke toko-toko vintage.

Anda akan menemukan Tokyo; masa lalu, sekarang dan masa depan

Ingin tahu lebih banyak tentang sejarah Tokyo? Perjalanan waktu melalui anime di Suginami Animation Museum di Nishi-Ogikubo dimana ada banyak pameran menarik yang menampilkan perjalanan anime dari cerita anak-anak yang ditarik tangan ke fenomena yang menaklukkan dunia. Di dubbing afureko, Anda bahkan bisa merekam suara Anda sendiri, dalam bahasa yang berbeda, dengan pemandangan komik Astro Boy tahun 1950 – 60 yang populer. Nishi-Ogikubo juga merupakan surga yang belum begitu diketahui, penuh dengan toko barang antik independen yang bersembunyi.

Sementara itu, Asagaya adalah rumah bagi Asagaya Anime Street yang futuristik, sebuah terowongan di bawah rel kereta api butik, kafe cosplay dan gachapon (mainan kapsul) yang semuanya terkait dengan ekspor modern paling populer di Jepang.Museum Sejarah Suginami, naik bis dari stasiun JR Koenji, memberikan wawasan interaktif tentang masa lalu kawasan ini sampai masa prasejarah. Koenji juga tak tertandingi di Tokyo karena kekayaan toko vintage seperti 2000 Collectable Toys and Kiarry’s. Di sinilah juga rumah-rumah yang hidup di mana Anda bisa menyaksikan bintang musik masa depan mengasah pertunjukan mereka – Penguin House, sebuah rumah batu bawah tanah, adalah tempat yang baik untuk memulai.Foodies akan menikmati kafe kontemporer yang unik termasuk Inazuma Cafe dimana dindingnya dihiasi dengan gambar anime dan manga yang ditandatangani asli.

Anda bisa Berbelanja makanan unik, pakaian dan hadiah untuk dibawa pulang

Sejarah Suginami Ward sebagai kawasan hunian sebagian besar   shotengai yang menawan. Jalan-jalan belanja di sekolah lama ini memberikan nostalgia yang menawan, bahkan jika Anda belum pernah ke Jepang sebelumnya. Asagaya Pearl Center menawarkan pengenalan gambar yang sempurna, menjelajahi toko permen tradisional, minuman dan pedagang sekolah tua dengan nenek-nenek lokal di sepanjang jalan tertutup sepanjang 650 meter. Inilah tempat untuk mengambil makanan rakyat atau kerajinan tangan dengan sebuah cerita di belakang mereka.

Melihat-lihat toko-toko antik LOOK Shopping Street. Terus berjalan dan Anda akan berakhir di ETOILE Shopping Street dimana pilihan untuk belanja vintage sama eklektiknya. Dan jika Anda berada di pasar untuk catatan lama, inilah jalan untuk mencari.department store Di Ogikubo dan Nishi-Ogikubo dengan pasar makanan butik dan penjual barang antik tersebut. Pastikan Anda memiliki cukup ruang di barang bawaan Anda.

Banyak Acara da Anda Akan Bertemu Dengan Penduduk Setempat

Suginami Ward menyelenggarakan rangkaian acara unik yang fantastis sepanjang tahun, membawa penduduk setempat dari seluruh penjuru kota untuk mengikuti perayaan tersebut. Selain festival legendaris Tokyo Koenji Awa-Odori di musim panas, berbagai acara di masing-masing daerah memenuhi kalender Suginami dari musim gugur hingga musim semi.

Pada bulan Oktober, festival Asagaya JAZZ STREETS yang terkenal mengumpulkan bakat  jazz untuk pertunjukan di berbagai lokasi di seluruh Asagaya. Selama dua hari, Anda dapat mengikuti konser indoor dan terbuka, termasuk di dalam Asagaya Pearl Center dan konser utama di kuil Asagaya Shinmeigu yang menakjubkan, di perusahaan pecinta jazz paling ramai di Tokyo. Festival tahun ini akan berlangsung pada tanggal 27 dan 28 Oktober.

Suginami memiliki daftar acara di mana Anda dapat melihat apa yang terjadi di daerah ini saat Anda berada di sana. Untuk informasi lebih lanjut tentang hal-hal yang harus dilihat, seperti tempat makan makan dan acara di Suginami, lihat http://experience-suginami.tokyo

sumber japantoday.com/

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar