5 Lokasi James Bond Yang Ada DI JEPANG

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang astronot yuk.

Halo gaes balik lagi sama ini japanese kali ini sudah lebih dari 50 tahun sejak mata-mata film terkenal, James Bond, pertama kali mengunjungi Jepang. Dirilis pada 13 Juni 1967, film You Only Live Twice melihat agen 007 bertualang di ibu kota dan bagian lain negara. Tiga tahun sebelumnya, Olimpiade telah menempatkan Tokyo dalam sorotan global. Sekarang, kota ini hanya berjarak dua tahun dari penyelenggaraan Olimpiade lainnya.

Tahun depan juga melihat rilis dari angsuran ke-25 dalam seri film Bond oleh Eon Productions. Antisipasi untuk film terbaru ini telah lebih dipicu oleh pengumuman baru bahwa hal itu akan dipimpin oleh Danny Boyle, sutradara pemenang Academy Award dari film seperti Slumdog Millionaire, 28 Days Later, The Beach dan Trainspotting, Jika Anda tinggal di Jepang atau berencana untuk mengunjungi (untuk Olimpiade atau waktu lainnya), kelima lokasi ini akan memungkinkan Anda untuk menelusuri kembali jejak-jejak globetrotting James Bond di jepang

Gunkanjima (Battleship Island) in Nagasaki

Hanya karena Anda tidak dapat mengunjungi Shinmoedake sekarang bukan berarti Anda tidak dapat melihat sarang seorang penjahat Bond di Kyushu. Dalam film Skyfall 2012, ada adegan di mana Bond (Daniel Craig) berlayar dari Macau, Cina ke sebuah pulau yang ditinggalkan penuh dengan bangunan yang runtuh. Ini adalah tempat yang sempurna untuk tempat persembunyian penjahat dan itu didasarkan pada pulau kehidupan nyata di lepas pantai Nagasaki.

Pulau Hashima adalah nama yang tepat, tetapi juga dikenal dengan nama panggilan Gunkanjima, atau “Battleship Island.” Tag ini muncul dari tampilan industri pulau dan bentuk seperti kapal. Bangunannya memanjang sampai ke tepi. Pulau 16-acre dulunya merupakan pos pertambangan yang menampung populasi puncak 5.259, memberikan kepadatan populasi 835 orang per hektar, dan menjadikannya tempat yang paling padat penduduknya di planet ini pada satu waktu.

Sejak 2009, kapal tur telah kembali merapat di Gunkanjima (jika cuaca memungkinkan). Karena kondisi bangunan yang berbahaya dan memburuk, Anda tidak akan dapat berkeliaran dengan bebas. Namun, jika Anda bersama grup tur, Anda akan dapat berjalan di bagian tepi pulau. Hal yang paling keren adalah dapat melihat dari dekat Battleship Island dari dek kapal Anda dengan angin yang menerpa rambut Anda.

 Watch sumo wrestling in Ryogoku Kokugikan

Lokasi pertama di Jepang yang asli layar lebar James Bond, Sean Connery, kunjungan di You Only Live Twice adalah Ryogoku Kokugikan, National Sumo Stadium. Di sinilah Grand Sumo Tournament diadakan tiga kali setahun. Tepat di sebelah Museum Edo-Tokyo, tempat lain yang harus dikunjungi.

Kami memiliki panduan terpisah untuk Ryogoku di GaijinPot Travel dan juga cara menonton sumo di Ryogoku Kokugikan di blog. Panduan yang terakhir mencakup aspek dari pengalaman menonton sumo seperti budaya penggemar dan cara membeli tiket. Tip untuk wisatawan anggaran yang tidak disebutkan di sana? Anda memiliki kesempatan setahun sekali untuk menonton sumo di dalam Ryogoku Kokugikan – gratis.

Soken berkala Dewan Pembuka Yokozuna (latihan stadion terbuka yang dapat diakses publik) memungkinkan pengunjung mengklaim kursi kotak gratis dan menonton pertandingan pameran tingkat campuran. Baru-baru ini terjadi pada 3 Mei 2018. Penulis ini mengunjungi dua tahun yang lalu pada 29 April. Sangat menarik untuk menonton peringkat teratas yokozuna (juara grand, peringkat tertinggi dalam sumo) seperti Hakuho yang merentang di sela-sela dan untuk melihat para pegulat berlomba-lomba untuk berbelok ketika mereka mengangkat tangan mereka dan pemenang setiap pertandingan memilih lawan berikutnya. Penonton berbaris untuk sesi pelatihan publik ini, jadi bersiaplah untuk naik kereta pagi dan datang lebih awal jika Anda ingin masuk ketika pintu dibuka pada pukul 7 pagi.

Nikmati pemandangan 360 derajat dari Hotel New Otani Tokyo

The New Otani Tokyo adalah hotel mewah yang digandakan sebagai markas dari Osato Kimia dan Teknik fiksi di You Only Live Twice. Jika Anda berkunjung dari luar ibukota dan dapat membelinya, ini mungkin bisa menjadi pilihan penginapan yang rapi. Pilihan mewah lainnya seperti Park Hyatt Tokyo – Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hotel itu dalam panduan kami ke lokasi syuting Tokyo Lost in Translation.

Bahkan jika Anda tidak tinggal di Hotel New Otani, Anda masih dapat memesan reservasi makan di restoran berputar, The Sky. Lantai berputar restoran saat ini sedang dalam pemeliharaan, tetapi itu adalah prasmanan yang lengkap memungkinkan Anda untuk mendesain sendiri sushi, tempura, dan piring teppanyaki, di antara yang lainnya. Dari “dapur panggung” mereka, koki menyiapkan hidangan tepat di depan Anda.

Saat Anda berkeliling, Anda akan memiliki pemandangan pemandangan seperti taman hotel berusia 400 tahun, Istana Akasaka (Rumah Tamu Negara untuk tamu yang berkunjung), dan gedung pencakar langit di Shinjuku.

architecture of Yoyogi National Gymnasium

yoyogi National Gymnasium hanya dilirik sebentar di You Only Live Twice ketika Bond melewatinya dalam coupe Toyota 2000GT putihnya. Namun gimnasium adalah bagian penting dari arsitektur kota dan kedekatannya dengan Taman Yoyogi, Kuil Meiji dan stasiun Harajuku membuatnya mudah untuk menyesuaikan diri dengan perjalanan ke daerah tersebut.

Dirancang oleh arsitek kenamaan dunia, Kenzo Tange, gedung ini dibuka pada bulan Oktober 1964, tepat pada waktunya untuk Olimpiade Musim Panas Tokyo pertama. Jika Anda ada di sini pada 2020, Anda akan dapat melihat kompetisi bola tangan di tempat ini. Awalnya, itu berfungsi sebagai tempat untuk acara berenang dan menyelam.

Ketika tidak ada acara yang diadakan, biasanya itu adalah kota hantu di luar gimnasium. Jika Anda baru saja melarikan diri dari kegilaan Harajuku dan Omotesando, bagaimanapun, itu bisa menjadi damai untuk hanya berjalan dan mengagumi atap suspensi gimnasium yang melengkung. Versi animasi dari bangunan ini juga berfungsi sebagai latar belakang untuk pertarungan energi-paus di film anime populer The Boy and the Beast. Anda juga mungkin telah melihat gedung di berita, karena studio penyiar NHK nasional berada di dekatnya.

Himeji-jo, Japan’s most beautiful castle

Selama lima setengah tahun, kiblat utama Himeji Castle yang megah ditutupi dengan kotak besar perancah. Ini sedang mengalami renovasi jangka panjang, yang akhirnya berakhir pada Maret 2015. Jika Anda mengunjungi (atau bahkan tinggal di) Jepang selama setengah dekade sebelumnya, Anda tidak akan dapat melihat apa yang disebut “Benteng Bangau Putih” atau “White Egret Castle” dalam segala kemegahannya.

Penampilannya membenarkan julukan puitisnya. Benteng itu memang terlihat seperti burung putih yang hinggap di atas bukit. Senyawa puri labirin cukup untuk menempati setidaknya beberapa jam eksplorasi. Tidak mengherankan jika film aksi Hollywood seperti You Only Live Twice akan menggunakan lokasi yang menakjubkan ini sebagai situs markas pelatihan ninja untuk James Bond.

Himeji terletak di Prefektur Hyogo, dekat Osaka dan Kyoto. Kedua tempat tersebut berisi lokasi film keren lainnya yang dapat Anda kunjungi di Jepang, jadi setelah Anda selesai bermain Bond, Anda dapat melompat ke sana dan mulai adegan hidup dari film Jepang lainnya seperti Black Rain dan The Last Samurai.

Admin A
nah gimana tuh gaes pendapat kalian tentang hal ini

admin b
Kalau admin si yang termasuk penyuka  james bond sangat tertari ingin kesana karena kan itu salah satu tempat sejarah dari jame bond itu sendiri.

sumber blog.gaijinpot.com

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar