8 Tempat Melihat Sakura di Tokyo

0

Ayo share ya minna

Halo gaes balik lagi sama ini japanese nih gaes. Kali ini kita akan membahas tentang sakura nih gaes. Karena di jepang sana sekarang sakura sedang muncul nih gaes. Bagi kalian yang ingin ke jepang untuk melihat sakura sekarang lah saatnya. Tapi kalian tidak tau tempat – tempat dimana saja kita dapat melihat sakura. Nah kali ini ini japanese kasih tahu berikut adalah 8 Tempat Melihat Sakura di Tokyo

 

Meguro River

Lokasi sungai ini berada di lingkungan perumahan yang hip, ditambah dengan pepohonan yang menggantung di atas air, membuat jalan yang menakjubkan. Sampai di sana dari senja dan seterusnya untuk mengalami yozakura (melihat sakura malam hari) diterangi oleh lentera pink dan oranye. Dengan 800 pohon yang tersebar di sepanjang empat kilometer sungai, ada banyak bunga indah untuk dinikmati melihat di bawah bintang-bintang. Ini juga dimana Festival Sakura Naka Meguro yang semarak (8 April), sehari didedikasikan untuk merayakan musim semi melalui pertunjukan musik live dan warung makan, diadakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang akan Anda hadapi di sepanjang sungai, lihat artikel ini.

Dimana: Stasiun Naka Meguro, pintu keluar utama

Taman Ueno

Hanya beberapa langkah dari stasiun Ueno, taman ini dipenuhi 800 pohon sakura, dan saat bunga mekar penuh, rasanya seperti berjalan di bawah tajuk awan sakura dan salju ceri. Tempat ini benar-benar menarik kerumunan besar orang yang bersuka ria dan memiliki banyak yatai, atau warung makan, di daerah itu, jadi bawalah nafsu makan Anda. Tinggallah di malam hari saat bunga-bunga diterangi oleh cahaya lembut lentera.

Dimana: Stasiun Ueno, taman keluar

Sungai Sumida

Dekat dengan stasiun Asakusa dan kuil terkenal di kawasan ini, Sungai Sumida memotong sebuah ladang di kawasan shitamachi bersejarah di Tokyo. Jalan-jalan di sepanjang tepi sungai adalah cara sempurna untuk melihat pohon sakura yang melapisi tepi sungai. Mengambil bus air di sepanjang sungai juga merupakan aktivitas menonton yang populer, tapi diperingatkan bahwa itu akan ramai, jadi pastikan untuk memesan perjalanan Anda terlebih dahulu. Di sisi lain sungai, di Taman Sumida, Anda bisa menemukan yakatabune, atau restoran terapung tradisional. Nikmati pemandangan spektakuler dari lebih dari 960 pohon ceri yang mekar di sepanjang Sungai Sumida, dengan Tokyo Skytree di latar belakang.

Dimana: Stasiun Asakusa

Rikugien Garden

Sebuah taman tradisional Edo yang klasik, Rikugien juga merupakan pemandangan sakura yang indah setiap musim semi. Simbolnya, pohon ceri seberat 15 meter dan tinggi 20 meter, menyambut pengunjung ke taman begitu mereka masuk melalui gerbang utama. Meskipun taman ini tidak memungkinkan pesta hanami liar, cahaya malam mulai dari akhir Maret menciptakan pengalaman menonton sakura yang ajaib dan romantis. Biaya masuk ¥ 300 per orang.

Dimana: stasiun Komagome atau Sengoku

Showa Kinen Park

Salah satu taman terbesar di barat Tokyo, Showa Kinen Park berubah menjadi hamparan tanpa henti dari berbagai bunga di musim semi – selain 1.500 pohon ceri berbunga yang membuat taman terlihat seolah-olah ditutupi oleh langit merah muda. Showa Kinen Park juga menyelenggarakan festival bunga tahunan yang indah mulai tanggal 24 Maret sampai 27 Mei. Tempat yang indah apakah Anda berkunjung sebagai keluarga, pasangan, atau bahkan Anda sendiri. Biaya masuk ¥ 410 per orang.

Dimana: Stasiun Nishi Tachikawa

Tokyo Midtown

Sakura di jantung kota adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi  pekerja kantor yang tidak kenal lelah. Selama musim ceri blossom, Tokyo Midtown mengadakan acara tahunan “Midtown Blossom,” berbagai acara hanami dengan makanan, minuman, permen dan kerajinan tangan. Bawa keluar untuk minum dan beberapa camilan sakura yang terinspirasi di Chandon Blossom Lounge outdoor (16 Maret-15 Maret) di bawah 150 pohon di Midtown, yang menyala dari pukul 5 pagi. sampai jam 11 malam Ini adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan yozakura after-work atau late-night.

Dimana: Stasiun Roppongi, keluar 8

Yoyogi Park

Hanami tidak selalu harus bersikap damai atau romantis. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih energik, pergilah ke Taman Yoyogi di Shibuya. Pada saat ini, taman itu penuh dengan teman, mahasiswa dan kolega yang menikmati makanan dan minuman saat mereka duduk di tepian biru yang ada di mana-mana. Kerumunan orang ramai dan riuh, disegarkan oleh orang-orang yang bermain permainan minum konyol dan aneh. Tempat yang bagus untuk melepaskan teman-teman di bawah sakura mekar.

Dimana: Stasiun Yoyogi Koen atau Harajuku

Chidorigafuchi

Dengan bunga yang bercahaya di dalam air dan kelopak sakura melayang saat akhir musim mendekat, Chidorigafuchi adalah salah satu tempat mekar ceri yang paling indah di ibukota. Chidorigafachi adalah parit yang terletak di barat laut Istana Kekaisaran, dan taman yang mengelilinginya memiliki sekitar 260 pohon ceri dengan berbagai spesies dan warna, mekar di sepanjang jalur pejalan kaki sepanjang 700 meter. Perahu dayung tersedia bagi mereka yang ingin melihat pengalaman menonton sakura mereka ke tingkat yang lebih romantis. Teriakan di malam hari, terowongan bunga merah muda yang tak berujung ini, langit malam dan angin musim semi yang hangat menciptakan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Dimana: Stasiun Kudanshita, stasiun keluar 2 atau Hanzomon, keluar 5

Nah gimana tuh gaes tempatnya kece – kece banget kan kalau kalian ingin ke jepang ya silahkan saja bisa ketempat itu sekarang dan jangan lupa share ke teman kalian ya gaes. oke sekian dari ini japanese terima kasih. kalau kalian ingin beli koper buat bepergian bisa di sini ataupun   tempat makan untuk piknik disini

sumber savvytokyo.com

gambar pakutaso.com

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar