ANA Business Jet Co Baru diluncurkan

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang pesawat ke jepang yuk

halo gaes balik lagi sama ini japanese kali ini kita akan bahas tentang pesawat jepang. Karena ANA Holdings dan Sojitz Corp telah mengumumkan pendirian ANA Business Jet Co Ltd. ANA Business Jet Co akan mengatur dan mengatur penerbangan carter yang diterbangkan oleh jet pribadi, serta layanan terkait lainnya untuk pelanggannya.

“Kami merasa terhormat untuk memberikan penumpang pengalaman perjalanan baru dan ditingkatkan,” kata CEO ANA Bisnis Jet Co Jun Katagiri. “Dengan menawarkan penerbangan charter yang terhubung ke layanan terjadwal ANA, waktu perjalanan akan dipersingkat secara drastis untuk menyediakan kenyamanan, kenyamanan, dan privasi bagi pelanggan kami.”

ANA Business Jet Co akan mengatur dan mengatur penerbangan charter yang terhubung ke layanan ANA terjadwal, terutama menuju Amerika Utara dan Eropa. Pada tahap awal, penerbangan charter yang terhubung akan tersedia di Bandar Udara Internasional Chicago O’Hare dan Bandar Udara Internasional Los Angeles. ANA mengoperasikan layanan harian ganda antara Tokyo dan Chicago dan tiga layanan harian antara Tokyo dan Los Angeles.

Para eksekutif Jepang, untuk saat ini tidak memiliki akses yang mudah ke solusi jet pribadi yang sudah ada di Amerika Utara dan Eropa, dan tujuan dari perusahaan baru adalah untuk memperkenalkan opsi yang efisien dan nyaman seperti itu, agar mereka dapat bahkan mendapat manfaat dari waktu perjalanan mereka bekerja atau bersantai dalam suasana yang nyaman dan pribadi. Selain itu, ANA Business Jet Co juga dapat mengatur penerbangan charter langsung dari Jepang.

Dengan kekuatan jaringan global ANA, yang terdiri dari 85 rute ke 43 kota, dan keahlian Sojitz dalam perjalanan dengan jet pribadi, perusahaan baru ini akan menawarkan pengalaman perjalanan baru yang disempurnakan kepada para penumpangnya.

Admin A
pendapat kalian gimana tuh gaes tentang hal ini.

admin b
kalau menurut admin si ya memang perlu ya gaes pesawat pribadi gitu apa lagi untuk sebuah perusahaan besar di jepang pasti sangat membutuhkan itu jadi wajar ana membuat pesawat pribadi

oke sekian dari ini japanese terima kasih

sumber japantoday.com

gambar ftnnews.com

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar