Atlet Skating Jepang, Shogi Membuktikan Adegan Skate yang ada di Anime

0

Ayo share ya minna

Atlet Skating Jepang, Shogi Membuktikan Adegan Skate yang ada di Anime

 

Namun, mungkin jarang manusia sejati bisa mencocokkan dan melampaui perbuatan para pahlawan anime yang terkadang memiliki kemampuan super. Baru-baru ini, dua bintang dunia nyata menghadapi tantangan tersebut. Pengguna Twitter @AftamC berbagi gambar pada hari Senin yang mencatat bagaimana selebriti dunia nyata telah melampaui pencapaian yang diraih oleh rekan-rekan anime mereka. Tweet tersebut berbunyi, “Realitas akhirnya melampaui anime.”

https://twitter.com/AftamC/status/965187009663844353

yuri !!! di Ice, tokoh protagonis Yūri Katsuki membuat rekor dunia baru di Grand Prix Final dengan skor skate free putra 221,58. Di dunia nyata, peraih medali emas Olimpiade dan idola selebritis di Jepang Yuzuru Hanyu membuat rekor dunia baru 223.20 di Kejuaraan Dunia 2017.

BACA JUGA BELAJAR BAHASA JEPANG JLPT N4 MATERI 21 POLA KALIMAT NONI

Kebetulan, Hanyu juga menjadi orang pertama dalam 66 tahun untuk memenangkan dua medali emas Olimpiade berturut-turut di nomor skating pria pada hari Sabtu. Yuri !!! penggemar Ice Skate mungkin menyebutnya “Pembuat Sejarah”, dan kesuksesan Hanyu baru-baru ini telah menyebabkan para komentator menyebut dirinya sebagai skater sosok pria terbesar sepanjang masa.

Pada bulan Maret masuk seperti singa, pemain shogi dan protagonis Rei Kiriyama mencapai usia 5 dan 17 tahun. Namun, Sōta Fujii memenangkan turnamen Piala Asahi Sabtu terakhir ini untuk mencapai usia 6 dan 15 dan setengah tahun. Dia kini menjadi pemain termuda dalam sejarah untuk meraih kedua gelar juara dan meraih 6-dan.

Meski demikian, Fujii masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Sebagai tanggapan atas tweet @ AftamC, beberapa penggemar mencatat bahwa The Ryuo’s Work is Never Done! tokoh utama Yaichi Kuzuryū meraih gelar puncak Shogi “Ryuo” (Dragon King) pada usia 16 tahun.

Dengan keberuntungan, Hanyu, Fujii, atau keajaiban lain yang belum membuat ombak bisa mengalahkan lebih banyak rekaman anime. Sebagai atlet nyata membaik dan popularitas anime turnamen terus berlanjut, manusia sejati bisa melampaui pencapaian lebih dulu yang diperkirakan hanya mungkin terjadi di dunia 2D.

 

Source : SoraNews

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar