Efek Ruang Gravity Dragon Ball menjadi nyata

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang dragon ball  yuk

halo gaes balik lagi sama ini japanese kali ini kita akan bahas tentang dragon ball. Karena Sejak Gravity Chamber pertama kali muncul dalam seri Dragon Ball beberapa dekade lalu, anak-anak di seluruh dunia bertanya-tanya apakah itu benar-benar mungkin untuk menjadi super kuat dengan berlatih di bawah gravitasi lebih tinggi dari Bumi.

Teori online yang berlaku adalah “tidak.” Atau setidaknya Anda mendapatkan manfaat minimal dengan risiko kerusakan serius pada tubuh Anda. Sementara meningkatkan gravitasi di sekitar Anda akan meningkatkan berat semuanya dan dengan demikian mendorong otot Anda untuk bekerja lebih keras, itu juga berpotensi menyebabkan kerusakan serius pada sistem sirkulasi Anda, sendi, dan Tuhan tahu apa lagi.

Namun, Prof. Yutaka Hirata dari Departemen Sains dan Teknologi Robotic Universitas Chubu telah melakukan penelitian yang menunjukkan pelatihan di bawah gravitasi tinggi dapat memiliki beberapa manfaat yang tidak terduga.

Dalam sebuah eksperimen, subjek ditempatkan di dalam mesin yang menggunakan gaya sentrifugal untuk meningkatkan gaya gravitasi ke bawah pada tubuh mereka hingga dua g. Di dalamnya mereka dipasangi sepasang googles yang menyebabkan penglihatan mereka bergeser sekitar 17 derajat ke kiri. Kemudian, mereka diminta untuk menunjukkan titik-titik merah yang muncul di layar sentuh.

Karena tangan mereka dikoordinasikan dengan penglihatan mereka yang keliru, mereka pada awalnya kehilangan titik. Namun, seiring waktu otak mereka dapat memperbaiki ini dan melatih otot untuk mengimbangi perubahan dalam perspektif. Intinya mereka melatih lengan mereka untuk bekerja dengan baik lagi.

Di bawah satu g gravitasi biasa, ia mengambil subjek uji rata-rata 60 upaya untuk melatih koordinasi mata-tangan mereka dan menyentuh titik-titik dengan benar. Namun, ketika gravitasi berputar hingga dua g, subjek uji hanya membutuhkan sekitar 20 upaya untuk melatih lengan mereka untuk bekerja dengan baik lagi – peningkatan yang signifikan.

Meskipun ini semua baik dan bagus, itu masih tidak mengatasi masalah kesehatan jangka waktu yang lama di bawah dua g, belum lagi mesin yang sangat mahal yang diperlukan untuk mensimulasikan gravitasi tersebut.

Untungnya, percobaan ini juga menemukan cara yang jauh lebih murah dan lebih mudah untuk menghasilkan hasil yang serupa.Menurut penelitian yang sama, hanya menaikkan intensitas pencahayaan ruangan juga menyebabkan pelatihan diselesaikan dengan lebih cepat.

Ini berarti bahwa itu bukan gravitasi semata, tetapi peningkatan keseluruhan dalam rangsangan yang tampaknya menyebabkan manusia untuk mengembangkan kontrol otot yang lebih baik lebih cepat, apakah itu dengan gravitasi, pencahayaan, atau bentuk potensial lainnya.

Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan bagaimana dan mengapa efek ini terjadi. Sampai saat itu, jika Anda mengembangkan keterampilan Anda di tenis, menggambar, piano, atau menari pole, tampaknya terbaik untuk bekerja di dalamnya di lingkungan yang sangat terang untuk hasil yang lebih cepat, setidaknya sampai Anda bisa mendapatkan akses ke manusia Anda sendiri. centrifuge berukuran.

Admin A
nah gimana tuh gaes pendapat kalian tentang hal ini

admin b
kalau menurut admin si ya ini merupakan sesuatu experimen atau penemuan yang extreme banget ya gaes karena kan di sangka ini cuma ada di anime ja

oke sekian dari ini japanese terima kasih

sumber soranews24.com

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar