Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Geisha

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang geisha  yuk.

Halo gaes balik lagi sama ini japanese kali ini kita akan membahas tentang geisha. Karena Ada yang aneh dan misterius tentang geisha Jepang. Mereka seperti bulan yang berkilau di langit; mereka mengandung secercah teka-teki yang tidak pernah benar-benar dipahami oleh semua orang. Kehadiran mereka yang misterius mengundang nostalgia dari era tradisional Jepang.

Ada banyak kesalahpahaman tentang geisha, terutama di kalangan orang-orang non-Jepang. Geisha adalah penghibur yang sangat terampil yang biasanya muncul selama pertemuan formal seperti makan malam dan acara kelas atas lainnya. Meskipun rumor dan penggambaran budaya pop, geisha bukan wanita yang menawarkan tubuh mereka dengan imbalan biaya. Para wanita ini telah berlatih selama bertahun-tahun dan menyempurnakan seni mereka dalam menghibur penonton.

Jika Anda tertarik untuk benar-benar menyaksikan geisha tampil, tidak terlihat lagi! Kyoto adalah tempatnya! Kyoto dianggap sebagai pusat dunia geisha Jepang. Wanita muda antara usia 15-20 dilatih secara ketat selama 5 tahun untuk menguasai seni menghibur orang lain. Mereka tinggal di sebuah rumah bernama okiya.

Selama periode pelatihan, seorang geisha disebut maiko. Di sisi lain, geiko adalah geisha yang sadar sepenuhnya. Geikos biasanya memakai kimono yang dirancang rumit. Juga, kimono mereka berlengan panjang dan lebih hidup. Plus, mereka memakai jepit rambut mewah. Sementara maikos memakai kimono yang lebih sederhana dan aksesoris yang keras.

Tak perlu dikatakan, malam dengan geisha bisa menjadi cukup mahal. Dan bahkan jika Anda memiliki persyaratan moneter, Anda tidak dapat meminta geisha untuk membuat Anda terhibur pada malam hari. Sebelum Anda dapat meminta geisha, Anda harus dirujuk terlebih dahulu oleh klien yang sudah ada. Ada agen perjalanan di Tokyo yang dapat membantu Anda dengan rujukan.

Ketika Anda telah berhasil meminta seorang geisha, Anda akan disuguhi malam hiburan dan perusahaan. Anda dapat bercakap-cakap dengan geisha dan bersenang-senang bermain permainan minum dengan mereka. Selain mendapatkan hiburan satu lawan satu dari geisha, Anda juga dapat melihat pertunjukan mereka di berbagai acara. Kyoto menjadi tuan rumah lima tarian geisha tahunan, yang diadakan selama musim gugur dan musim semi. Anda dapat menemukan tiket di hotel dan ryokan. Berikut adalah beberapa pertunjukan populer untuk mencatat: Miyako Odari (April), Kyo Odori (Minggu ketiga April), Kitano Odori (15 dan 25 April), Kamogawa Odori (diadakan setiap hari antara 1 dan 24 Mei), dan Gion Odori (diadakan setiap hari antara 1 dan 10 November).

Jika Anda tidak dapat bermalam dengan geisha atau tidak dapat melihat pertunjukan tarian mereka, Anda masih dapat melihat beberapa geisha di jalanan Kyoto. Tempat terbaik untuk melihatnya adalah di Hanami-koji-dori di Gion. Waktu terbaik untuk melihatnya adalah saat senja atau menjelang malam. Tapi sangat, sangat memperhatikan geisha. Mereka selalu terburu-buru untuk bertemu klien sehingga mereka tidak bisa berhenti untuk foto. Anda juga dapat mencoba untuk melihat geisha! Ada juga tempat-tempat di Kyoto yang disebut maiko henshin yang dapat mengubahmu menjadi geisha.

Admin A
nah gimana tuh gaes pendapat kalian tentang geisha ini.

admin b
Kalau admin sih ya memikirkan geisha itu sebagai wanita yang mempunyai bakat yang sangat banyak karena dia bisa menghibur dengan keahliannya.

oke sekian dari ini japanese terima kasih Oh ya jika kalian ingin membeli yukata kalian bisa beli disini ya gaes terima kasih

sumber newsonjapan.

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar