Ide Nama stasiun Baru Di Tokyo

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang kereta jepang yuk.

halo gaes balik lagi sama ini japanese kali ini kita akan membahas kereta di jepang nih gaes. Karena East Japan Railway Co mengatakan pada hari Selasa akan meminta publik untuk menamai stasiun baru yang dibangun di jalur Yamanote di Tokyo. Stasiun antara Shinagawa dan Tamachi yang sudah ada berhenti di tepi Minato Ward secara tentatif akan dibuka pada musim semi 2020 menjelang Olimpiade Tokyo dan Paralympic Games.

Ide nama dapat dikirimkan secara online atau melalui surat pada akhir bulan ini, dan hasilnya akan diumumkan mungkin di musim dingin, menurut JR East, karena perusahaan ini dikenal luas. Ini adalah upaya pertama operator kereta api dalam mengambil pengiriman publik dalam proses penamaan stasiun dan semua ide yang diusulkan akan dipertimbangkan dalam proses penyaringan.

Stasiun ini akan dibuka pertama kali sejak tahun 1971 di Jalur Yamanote yang kini telah berakhir 29, salah satu jalur tersibuk di Tokyo yang menghubungkan sebagian besar stasiun utama ibukota Jepang dan pusat kota.Operasi penuh di stasiun dijadwalkan akan dimulai pada 2024, kata JR East. Stasiun bawah konstruksi dirancang oleh arsitek Jepang Kengo Kuma, yang merancang Stadion Nasional untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Admin A
kalau munurut kalian gimana tuh gaes tentang berita ini.

admin b
kalau menurut admin bagus sih ya karena kan dengan adanya masyarakat ikut memberikan nama stasiun itu jadi mereka merasa ikut berpartisipasi dalam menjaga stasiunnya

sumber japantoday.com/

gambar lonelyplanet.com

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar