Iso Onna Vampir Wanita Cantik Di Pantai Jepang

0

Ayo share ya minna

Iso Onna adalah vampir berbahaya dari Kyushu dan Jepang Barat yang mencari nelayan dan wisatawan untuk disantap. Mereka mengembara di pantai berbatu dan mencari mangsa. Dalam banyak kasus, vampir ini tampak seperti wanita cantik yang baru saja keluar dari air dengan keadaan tubuh yang basah. Rambut mereka panjang dan kusut, mencapai hampir sampai ke pasir. Mata mereka indah dan memancarkan energi seksual, pakaian basah mereka menempel serta hampir transparan ke kulit mereka. Dari pinggang ke atas, mereka tampak seperti wanita manusia biasa, sementara dari pinggang ke bawah, tubuh mereka transparan.

Di beberapa daerah, iso onna dikatakan memiliki tubuh setengah ular seperti nure onna, sementara di daerah lain mereka dikatakan cukup besar untuk menghancurkan kapal di laut, seperti umi-bōzu. Mereka juga memiliki kemampuan untuk menyamarkan diri mereka sendiri sebagai batu pantai besar ketika mereka tidak ingin dilihat.

Ketika Iso Onna muncul ke manusia di pantai berpasir, mereka terlihat seperti wanita cantik yang menatap jauh ke laut. Ketika seseorang mendekati dan mencoba berbicara dengan mereka, mereka berbalik dan mengeluarkan jeritan yang menusuk telinga, yang membuat korban mereka tersentak. Kemudian mereka akan mencambuk korban dengan rambut panjang mereka dan menyeret mangsa mereka ke laut, di mana mereka akan meresap darah korban menggunakan rambut mereka.

Di pantai berbatu tanpa pantai berpasir, iso onna tampak duduk di tebing dan memanggil orang yang lewat dengan suara menakutkan. Korban mereka terpesona untuk berjalan lurus ke arah mereka, mengabaikan bahaya yang ditimbulkan oleh tebing berbatu. Mereka berjalan melintasi tebing dan jatuh hingga mati, mayatnya pun akan disantap dengan bebas oleh vampir cantik tersebut.

Iso onna kadang-kadang ditemui di laut, layaknya seperti yang mereka lakukan di darat, vampir ini menangkap mangsa manusia dan menguras darah korbannya menggunakan rambut panjang mereka.

Iso Onna paling sering ditemui selama musim liburan Obon dan Malam Tahun Baru, ketika perbatasan antara alam kehidupan dan dunia orang mati dapat lebih mudah dilintasi. Mereka sesekali bekerja sama dengan ushi oni untuk menangkap mangsanya.

Sumber : Yokai.com

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar