Kuil Jepang Dibuka Sebagai T empat wisata

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang tempat wisata jepang yuk

halo gaes balik lagi sama ini japanese kali ini kita akan bahas tentang tempat wisata jepang. Karena Kuil-kuil Jepang menawarkan fasilitas mereka sebagai akomodasi wisata, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menarik orang asing ke pedesaan Jepang.

Banyak kuil Buddha di Jepang berjuang dengan jumlah anggota paroki yang menurun, ekonomi lokal yang menurun dan pendapatan yang menurun. Inisiatif itu bisa mengubah nasib mereka.

Kuil sering memiliki ruang yang ideal untuk akomodasi. Banyak yang berada di pusat komunitas lokal, menempati lahan luas dengan taman yang luas. Mereka memiliki kamar-kamar untuk para biarawan magang dan menyediakan linen dan menaiki mereka. Tetapi mereka jarang digunakan untuk pariwisata atau untuk kegiatan bisnis apa pun, karena peraturan yang ketat.

Startup Jepang Wa-Qoo berpikir itu bisa mengubah itu. Ini melihat peluang dalam undang-undang pembagian rumah baru yang mulai berlaku bulan lalu yang memungkinkan rumah pribadi dan fasilitas non-komersial lainnya untuk digunakan sebagai akomodasi, selama mereka terdaftar di pemerintah setempat.

Wa-Qoo yang berbasis di Osaka mengatakan pihaknya bekerja sama dengan operator e-commerce Jepang Rakuten dan situs pemesanan perjalanan berbasis Belanda, Booking.com, untuk membawa lebih banyak wisatawan ke kuil-kuil di negara itu.

Undang-undang pembagian ruangan memungkinkan pemilik properti untuk menawarkan layanan penginapan tanpa sepenuhnya mematuhi peraturan hotel yang memberatkan, seperti penyediaan lobi dengan resepsionis dan sistem keamanan kebakaran yang luas.

Admin A
nah gimana tuh gaes pendapat kalian tentang hal ini

admin b
Kalau menurut admin ya ini ya bagus karena kan bagi kita para tourist jadi tau kuil isinya apa saja dan bisa melihat keindahan kuilnya

oke sekian dari ini japanese terima kasih

sumber newsonjapan

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar