Sistem Pengenalan Wajah Di Tokyo Games

0

Ayo share ya minna

Admin A
Hari ini kita bahas apa ya.

admin b
kita bahas tentang tokyo game yuk

halo balik lagi sama ini japanese kali ini kita akan bahas tentang tokyo game. Karena Perangkat lunak pengenalan wajah akan diperkenalkan pada Olimpiade Tokyo 2020 dan Paralympic Games untuk pertama kalinya dalam sejarah acara. Panitia penyelenggara Olimpiade dan pembuat elektronik utama NEC meluncurkan sistem baru untuk wartawan pada hari Selasa.

Sekitar 300.000 orang termasuk atlet, relawan, dan wartawan diharapkan memasuki area aman selama Olimpiade.Sistem baru berarti hanya mereka yang gambarnya diambil di lokasi sesuai dengan data pada kartu ID mereka akan diizinkan masuk.Sistem ini akan diperkenalkan di semua 43 tempat dan fasilitas lainnya.

Pejabat komite dan di NEC mengatakan ini akan mencegah peminjaman kartu ID. Mereka mengatakan uji coba telah menunjukkan bahwa proses penerimaan 2,5 kali lebih cepat daripada menggunakan penjaga keamanan untuk mencocokkan orang secara visual dengan ID foto mereka.Pejabat komite yang bertanggung jawab atas keamanan, Tsuyoshi Iwashita, mengatakan jumlah personel keamanan dapat dipotong dan antrian akan lebih pendek di musim panas.

Admin A
nah gimana tuh gaes pendapat kalian tentang hal ini

admin b
Kalau menurut admin si ya ini merupakan inovasi yang baru ya dan juga baik bagi kemajuan dari tokyo games nantinya karena kan katnya juga mengurangi dari anrian yang biasanya

oke sekian dari ini japae

sumber newsonjapan.com

gambar home.bt.com/

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar