Tokyo Game Show dibuka dengan eSports

0

Ayo share ya minna

hai balik lagi sama ini japanese yuk kita bahas tentang games. Karena Tokyo Game Show 2017, salah satu acara industri game terpopuler di dunia, dimulai Kamis di dekat ibu kota, dengan video game yang kompetitif, atau eSports, yang menjadi sorotan.Sebuah panggung untuk acara “eSports X” didirikan pada pameran perangkat lunak dan video game empat hari di pusat konvensi Makuhari Messe di Chiba, sebelah timur Tokyo, yang memperkenalkan total delapan judul game. Ini melibatkan pemain profesional eSports, singkatan dari “olahraga elektronik,” bersaing memperebutkan uang hadiah.

Delapan judul termasuk “Puzzle & Dragons Radar” GungHo Online Entertainment Inc dan seri “Winning Eleven” Konami Digital Entertainment Co, keduanya populer di Jepang.Sebanyak 600 perusahaan dari seluruh dunia akan memamerkan sekitar 1.000 judul di acara tahunan tersebut yang diperkirakan akan menghasilkan sekitar 250.000 penggemar game, dengan sekitar 1.300 stand terbuka untuk pengalaman langsung dari judul baru dan produk lainnya, kata penyelenggara.

Turnamen eSports diadakan di seluruh dunia, biasanya di arena yang dipenuhi penonton, dengan Amerika Utara dan Korea Selatan merupakan pasar terbesar. Arena sekarang sedang dibangun khusus untuk acara eSports, sementara klub olahraga profesional dan liga mensponsori pemain.

Menurut perkiraan perusahaan riset pasar Newzoo, eSports akan menjadi industri $ 696 juta pada tahun 2017 dan total pendapatan pada tahun 2020 kemungkinan akan mencapai $ 1,5 miliar. Jumlah penggemar eSports diperkirakan akan tumbuh 50 persen menjadi 286 juta pada 2020, dari 191 juta tahun ini.

Tapi Jepang, yang telah menghasilkan konsol game dan perangkat lunak terlaris, sebagian besar telah ditinggalkan karena rintangan hukum yang mengkategorikan pemberian hadiah uang untuk game sebagai bentuk perjudian.”Awalnya saya tidak memiliki citra positif dari eSports karena sepertinya sesuatu yang introversive. Tapi eSports sebenarnya tidak berbeda dengan menonton pertandingan olah raga nyata,” kata Takeyoshi Yamada, wakil editor Nikkei Technology Online, dalam sebuah pidato penting.

 

“Saya berharap bisa mengubah pasar eSports Jepang menjadi pasar yang besar dan menyenangkan, seperti di luar negeri,” tambahnya.Hideki Okamura, kepala Asosiasi Penyedia Hiburan Komputer mengatakan bahwa bisnis eSports tidak hanya akan berkontribusi untuk meningkatkan industri game Jepang, tetapi juga kompetensi global. “Saya juga percaya bahwa eSports akan (meningkatkan kehadiran) permainan di Jepang,” katanya.

Sorotan lain dari acara game tahunan adalah judul baru Capcom Co “Monster Hunter: World” yang akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Pengunjung akan dapat mengalami judul baru di acara tersebut.Pertunjukan akan dibuka hanya untuk industri media dan game selama dua hari pertama, lalu ke publik pada hari Sabtu dan Minggu.Raksasa game Jepang Nintendo Co, yang meluncurkan sistem permainan Switch yang sukses di beberapa pasar utama pada bulan Maret, tidak berpartisipasi, telah melupakan acara tersebut sejak dimulai pada tahun 1996.

Nah gaes kalian sudah siap belum dengan di bukanya tokyo game ini. bagi kalian para gamer memang wajib ya untung kalian datang kesana mencoba game – game yang ada. dan memang banyak sekali game disana pastinya. semoga berita ini bermanfaat salam ini japanese

sumber japan today

Ayo share ya minna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares
Skip to toolbar